Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

KYYKAA.COM – PT Astra International Tbk di bangun di Jakarta pada tahun 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum bernama Astra International Inc. Di tahun 1990, sudah di lakukan perubahan nama jadi PT Astra International Tbk. Dalam rangka penawaran umum pertama saham Perseroan ke masyarakat, yang di teruskan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan memakai ticker ASII. Nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2018 ialah sejumlah Rp333,0 triliun.

Dengan usaha yang bervariasi, Astra sudah menyentuh beragam faktor kehidupan bangsa lewat layanan dan produk yang di buat. Dalam keseharian hidup, warga Indonesia memakai sepeda motor dan mobil, jalan tol, printer, sampai layanan pembiayaan, perbankan dan asuransi milik Astra.

Sekarang ini PT. Astra International Tbk buka lagi lowongan pekerjaan terbaru di bulan Agustus 2023. Beikut ini ialah posisi jabatan yang sekarang ini ada untuk Anda para pencari pekerjaan yang berminat untuk meningkatkan karier Anda bersama PT. Astra International Tbk dengan kualifikasi seperti berikut.

Lowongan Pekerjaan PT Astra International Tbk

1. Human Capital Trainee – Batch 11

Human Capital Trainee ialah sebuah program pengembangan ekstensif yang akan memberi Anda peluang menjadi professional Human Capital yang mumpuni. Selama program 11 bulan (Februari – Desember 2024), Anda akan terekspos ke bermacam peranan Human Capital pada usaha yang berbeda, baik lewat in-class training atau on-the-job experience.

Persyaratan :

  • Lulusan baru (fresh graduate) atau maksimum mempunyai 2 tahun pengalaman kerja
  • Minimal Sarjana (Bachelor Degree) dengan preferensi jurusan seperti berikut. : Tehnik Industri, Psikologi, Hukum, Ekonomi dan Management, Hubungan Internasional, Hubungan Masyarakat, Matematika, Statistika
  • Mempunyai passion ke people dan Human Capital Manajemen
  • Siap di tempatkan di seluruh usaha Perusahaan Group Astra di Indonesia
  • Profisien dalam menggunakan bahasa Inggris, baik tertulis atau lisan
  • Mempunyai kemampuan analisis dan interpersonal yang memadai
  • Aktif dan sanggup bekerja dalam tim

Pendaftaran Silahkan Klik DISINI.

About kyykaa

Check Also

Lowongan Kerja PT Merdeka Battery Materials Tbk

Lowongan Kerja PT Merdeka Battery Materials Tbk

KYYKAA.COM – PT Merdeka Battery Materials Tbk memiliki banyak aset bisnis berkualitas tinggi yang termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *